[LIST] 5 GAME ABSURD DAN GAJELAS #1





Yo, kali ini gw akan membahas beberapa game yang menurut gw absurd dan gajelas pesan dari gamenya tp ya ttep fun utk dimainkan.
  • Goat Simulator

Mungkin byk yg udh tau ya soal game ini. Game ini hanya dibuat dalam satu minggu jd jangan berharap deh pesan yg jelas dri game ini. Sesuai judulnya, disini pemainnya akan menjadi seekor kambing. Kambing ini bisa loncat-loncat, jalan-jalan, ngancurin barang smpe yg ter epic adalah bisa nempelin brg di lidahnya.
  • Mr. Mosquito

Game ini bercerita ttg seekor nyamuk yg harus menghisap darah manusia. Satu-satunya game dimana kita akan berperan sbg nyamuk. Kalian bakal menoror lingkungan rumah-rumah di Jepang. Battle dengan manusia yg mau kita hisap darahnya, keliling terbang-terbang. Kita jg bsa matiin lampu dengan terbang ke arah pencetan lampu.
  • Seaman

Pasti tau kan game simulator akuarium? yap, yg mengharuskan player memelihara ikan. Tp gimana dgn game Seaman ini? Sama dgn game-game akuarium simulator, kita mengharuskan memelihara ikan yg gajelas banget ini yang punya muka manusia. Lbh absurdnya lg, kita harus belajar dri pengalaman buat melihara ikan ini krn game ini ga ngasi petunjuk lengkap melihara ini ikan.
  • Japan World Cup

Awalnya game ini terlihat normal. Hanya game pacuan kuda biasa. Tp bkl berubah jd absurd saat mereka masuk box dan mulai start. Kalian bkl ngeliat kuda-kuda yg aneh bahkan beberapa bukan kuda. Saat balapan pun, kuda-kuda ini jadi makin aneh dgn cara balapan yg ga normal. Ada yg pke skateboard lah, ad yg guling-guling di ban lah. Absurd banget dah. Game ini jg punya bbrp sekuel lainnya yg absurd jg dah.

  • Icarus Proudbottom and The Curse of The Chocolate Fountain



Game ini berkisah ttg tokoh utamanya (Icarus Proudbottom) yg dikutuk jd ngeluarin tai terus. Sangking kencengnya tai yg dikeluarin jd dia bisa terbang :v .Makin absurd saat dia bertemu dgn seekor burung hantu yg katanya 'spirit animal' dan menyediain semua yg dibutuhin tokoh utama selama petualangan. Dia harus melawan musuh smbil dia terbang. Ada juga Barack Obama yg menjadi musuh.

Tertarik kah kalian buat mainin game-game absurd ini? tulis di kolom comment :v

1 komentar: