[REVIEW] Lineage 2 : Revolution





Yo teman - teman gamers, sekarang gw mau bahas tentang Lineage2. Game mmorpg yang lagi trend di korea. Game ini dirilis oleh Netmarble. Game ini sudah dirilis sejak 2016 lalu tapi baru dirilis secara global 2017 ini. 


Grafis



Dalam segi grafis, game ini bagus banget karena menggunakan teknologi Unreal Engine 4. Tak kalah dengan versi pc nya. Tapi jika mau memiliki grafis yang bagus, maka memori yang dibutuhkan juga semakin tinggi. Game ini memakan memori internal 1GB dan RAM 3GB.

Character

Character dalam game ini bener" bagus, sangat mendetail dan sangat 3d. Suara character nya juga cocok. Dan bagi kalian para cowo, character cewe di game ini memiliki wajah dan suara yang cute jadi kalian pasti suka. 

Di game ini terdapat 4 ras dan masing' ras ada 3 basic class dan masing' class terdapat 2 secondary class. Masing" secondary class maksimal mencapai lv 31.

Human



Base class :
Warrior ➡ Paladin , Warlord
Rogue ➡ Treasure Hunter, Hawkeye
Mystic ➡ Sorcerer, Bishop

Elf



Base class :
Warrior ➡ Temple Knight, SwordSinger
Rogue ➡ Plains walker, Silver Ranger
Mystic ➡ Spellsinger , Elder

Dark Elf



Base class :
Warrior ➡ Shilien Knight, Bladedancer
Rogue ➡ Abyss walker, Phantom Ranger
Mystic ➡ Spellhowler , ShilienElder

Dwarf



Base class :
Warrior ➡ Guardian, Slayer
Rogue ➡ Scavenger, Warenger
Mystic ➡ Battle Mage, Sage.

Story
Bercerita tentang kerajaan Elmoreden yang jatuh hancur. Setelah itu daerah yang ada di sekitar Elmoreden mulai membentuk kekuasaan baru dan saling berperang. Hingga muncul seorang penyihir jahat yang kejam.

Hardin, penyihir kedua terhebat dari Beleth, berencana untuk menggagalkan rencana penyihir tersebut. Dan ia merasa usaha nya tak memadai. Hardin pun meminta bantuan para sekutu.

Fitur
Terdapat Item, Guides, Character, Mechanics, Skills, World.

-------------------------------------------------------------------
Awal-awal game ini menarik, tapi setelah gw mainin beberapa lama, mulai terasa membosankan. Gw main cuma daily quest, dungeon, pvp, naikin level karakter. Game ini memakai sistem otomatis. Jadi gw gaperlu ngapa"in kecuali nentuin alat yang bagus buat lawan monster. Sisanya udah membosankan. Tapi grafis nya emang bener" bagus sih dan karakter nya juga. Gw lebih suka lineage yang sebelum"nya sih.




Sumber : lineage2.revolution.com

7 komentar: