[REVIEW] Limbo





Yoo, kali ini gw mau bahas tentang game limbo.

Game ini tentang adventure. Grafis nya biasa aja sih, warnanya juga cuma hitam putih gitu. Karakternya berwarna hitam. Game ini membutuhkan kecerdasan, karena banyak rintangan-rintangan yang sulit.  Apalagi semakin jauh main game semakin sulit rintangan nya. Jd logika kalian harus jalan.


Nama limbo ini sebenarnya bukan nama karakter nya, tapi nama suatu tempat gitu. Limbo itu adalah tempat dimana arwah, yang gabisa ke surga maupun neraka. Jadi ia ditempatkan di Limbo.


Disini ceritanya karakter tersebut udh meninggal. Laki" itu ingin mencari adik perempuan ny yg udh mati duluan. Jd dia ke Limbo. Dan untuk bertemu sama adikny butuh perjuangan, banyak rintangan kaya muncul laba" dari atas. Atau perangkap atau ulat gitu. Dan karena gelap, jadi sulit terlihat dan jadi lebih menegangkan.




Si laki" ini bisa mati, ya seperti ketusuk atau kesetrum dll. Laki" ini jg tidak bs berenang. Dan saat kita main game ini, ada mayat" yg digantung diatas atau tenggelam. Dan ada orang yang membuat semua rintangan tsb untuk ngebunuh si laki" ini. 1 kurus 1 gemuk kalo gasalah.


Di akhir-akhir game, rintangannya makin sulit, bener" harus pake logika. Karena ad rintangan ttg gravitasi dan semacam gergaji gitu. Itu bener" sulit dilewati krn kita hrs melakukannya dgn tepat, kalau ga si laki" itu bakal mati. Setelah semua rintangan dilewati, akhirnya dia ketemu sama adiknya. Dan selesai -


Oh, ada juga secret level, tapi level itu kaya ga berguna, kaya ya cuma buat have fun aja. Soalnya kaya gaada bedanya, gitu" aja.


---

Gw suka banget sm game ini, jalan cerita nya bener - bener menarik. Untuk main game ini jg butuh kecerdasan. Dan cukup menegangkan sih karena situasi nya gelap dan srg terjadi mendadak. Untungnya tidak berwarna, jd ga terlalu sadis.
Gw saranin kalian buat mainin game ini. Bener" bagus deh ga nyesel.

6 komentar: