[LIST] 5 GAME PS 1 TERBAIK





Anak jaman 90an pasti tau dong sama yang namanya PS. Masih ingat ga kalian game-game PS 1 apa aja yang pernah kalian mainkan? Banyak banget game Ps1 ya yang ngangenin. Game-game ini game PS1 terbaik versi gw
  • Harvest Moon : BTN

Siapa sih yang gatau game harvest moon ini ? Game besutan Natsume yang dirilis pada tahun 1999 ini merupakan salah satu game legendaris yang masih beberapa orang mainkan saat ini. Di game ini kita disuruh untuk mengurus kebun yang terabaikan yang berada di Mineral Town. Kita harus menjalin hubungan baik dengan warga sekitar dan berhasil mengelola kebun tersebut agar tetap bisa tinggal di Mineral Town. Jika tidak, kita akan diusir. Pada game ini kita dapat menikah dan memiliki anak juga.

  • Bishibashi Special
cr : jagatreview

cr : jagatreview

Pertama kali gw mainin game ini adalah game ini gokil banget. Bishi bashi special adalah gabungan mini game yang ga ngebosenin. Game buatan Konami di tahun 2000 untuk Playstation ini mampu menghadirkan pengalaman bermain yang maksimal tanpa mengusung berbagai tetek-bengek yang berusaha dijual perusahaan game di masa kini. Sederhana, menyenangkan, adiktif, dan memorable. Pada awal permainan kita akan disuguhkan oleh dua pilihan yaitu Super BishiBashi dan Hyper Bishi Bashi.
Super Bishi Bashi boleh dikatakan sebagai Bishi Bashi yang jauh lebih sederhana, kualitas gambar yang buruk, tanpa kehadiran karakter, dan jenis permainan yang lebih sedikit.
Hyper Bishi Bashi menghadirkan karakter yang mempresentasikan player serta jenis permainan yang lebih jauh lebih banyak dibandingkan Super Bishi Bashi. 
  • PepsiMan

Pepsiman dikembangkan dan diterbitkan oleh KID untuk PlayStation pada tahun 1999. Pepsiman merupakan permainan action yang terdiri dari empat stage lokasi seperti San Fransisco, Tokyo Subway. Pepsiman dalam game ini sebagai pahlawan yang menyelamatkan orang-orang yang butuh minum dengan memberi Pepsi LOL. Pemain harus menghindari setiap tantangan seperti mobil, orang-orang. Pepsiman dapat berlari, menerpa, melompat untuk menghindarinya. Greget banget tiap hari pengen namatin setiap stagenya.
  • CTR (Crash Team Racing) 

Crash Team Racing adalah permainan yang dipublikasi oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog untuk PlayStation. Game franchise dari Crash Bandicoot ini menurut gw seru banget. Dengan grafis yang bagus jaman itu. Mengusung tema racing dengan karakter dari Crash Bandicoot menurut gw berhasil. CTR menghadirkan adventure yang memungkinkan kita untuk meng-unlock setiap karakter yang ada. Map yang dihadirkan juga tidak terasa bosan dengan tema-temanya.
  • JackieChan Stuntmaster
cr : jagatplay

Game ini gila sih menurut gw lumayan tegang. Pemain bisa loncat, nendang, dll. Musuh-musuhnya pun menurut gw ga ngebosenin. Ada boss juga yang harus kita kalahin di beberapa stage. Cut scene nya juga menarik. Stage paling gw suka adalah stage di dapur. Kita dapat menjadikan ikan sebagai senjata untuk melawan musuh. Ada juga kompor yang bila kita injak akan mengurangi HP kita.

3 komentar: