[REVIEW] MOBIUS Final Fantasy





Yo, kali ini gw mau bahas ttg mobius final fantasy. Game yg belum lama keluar dan cukup trend di jepang.



Grafis


Grafis game ini bagus, sangat mendetail seperti yang kita harapkan pada game final fantasy ini. Ya kalian pasti tau, semua game final fantasy grafisnya emg sangat bagus jd tidak perlu dipertanyakan lagi.


Story


Awal gw main game ini, karakter dan 2 teman nya itu tiba" terbangun di tempat yang aneh, mungkin karakter tersebut amnesia atau ia berada di dunia lain. Setelah bangun ada beberapa monster yang nyerang. Gw aga kurang paham sih sbnrny.


Gameplay




Cara bermain game ini gampang sih, awal main bakal dikasih tutorial gitu cara ngelawan monster. Kita cm perlu ikutin aja. Trs untuk ngelawan musuh kita cm perlu tap di arah yg ditunjukin sm game nya. Dan kalau kita ng tap terus, combo ny bakal nambah terus.



---

Gw pribadi kurang sreg sih sama game ini , aga cukup membosankan dan berbeda dengan game final fantasy lainnya. Ukurannya pun cukup besar. Tapi gw rekomendasiin game ini buat kalian, krn game ini sebenarnya bagus cm ga sesuai sm style gw. 

1 komentar: