[REVIEW] God Eater Online for Android






Yo teman-teman gamers, kali ini gw mau review game God Eater Online. Kalian pasti tau kan game ini yang biasa dimainkan di psp sekarang sudah hadir di android loh.


Game yang diadaptasi dari anime dan manga ini bergenre action, dimana kita harus membunuh semua monster yang biasa disebut aragami yang membasmi dunia secara habis-habisan.


Tetapi, dengan memanfaatkan sel aragami tersebut, organisasi Fenrir menciptakan suatu senjata yang dapat menghancurkan aragami. Senjata itu disebut 'God Arc' Beberapa orang yang terpilih untuk membunuh aragami disebut sebagai 'God Eater'


Gw bakal ngasih tau awalan untuk bermain game ini, game ini memakai bahasa jepang dan sampai saat ini belum ada bahasa inggris.


Setelah kita selesai mendownload anime ini, kita harus membuat akun dan menentukan chara yang akan kita mainkan. Setelah selesai, kalian harus mengikuti tutorial terlebih dahulu.



Kalian harus membunuh aragami tersebut dan menyerap sesuatu yang ada didalamnya dengan senjata tsb. Semakin bnyk aragami yg kalian serap. Maka God Arc kalian akan semakin kuat.


Di game ini ada semacam visual novel. Tapi ya gitu deh pake bahasa jepang jadi gangerti. Kalian bisa skip aja la ya, tapi visual novel ini bersuara. Jd kalo penasaran jangan di skip dah.


Game ini juga bisa dimainkan dengan beberapa pemain jadi jangan khawatir. Grafik game ini bagus, story nya pun bagus. Sayang game ini memakan hampir 1GB. Untuk download nya kalian bisa download di QooApp.


Sekian dan terimakasih.


Sumber : duniagames.

5 komentar:

  1. wah rame ni kayanya. sayang sizenya 1gb

    BalasHapus
  2. enakan versi psvitanya, control touchscreen ngga begitu mulus

    BalasHapus
  3. Recommended utk yg suka main teamwork krn pas lawan bossnya susah" jrg bsa solo play

    BalasHapus
  4. the game is very good, thank you about your review. I will play everyday. Play now to game
    123 games and
    run 3 cool math,
    game freecell123,
    jelly doods

    BalasHapus