[REVIEW] TEKKEN 7





Yo temen-temen gamers, gw akan mereview salah satu game fighting lagi. Tekken 7, game fighting paling legendaris.



  • Grafis

Dari segi grafis menurut gw masih kalah sama Injustice 2 yang udah pernah gw review kemarin-kemarin ini. Tapi untuk segi movements dan animasi Tekken juaranya.

Efek visual pukulan, efek suara pukulan serta suara dari karakter masing-masing yang iconic membuat game fighting ini sukses menurut gw dengan elemen-elemennya.



Combat systemnya lebih ramah untuk player baru krn dengan sembarang pencet tombol udah bisa menciptakan combo-combo special. Walaupun ada karakter-karakter yang sulit untuk dipakai.
Tekken 7 menghadirkan rage mode dimana membantu player saat health bar udah sekarat untuk membalikkan kondisi pertandingan.
  •    Fitur


Tekken 7 menghadirkan fitur customisasi. Kalian bisa mengubah karakter-karakter kalian dengan membeli item-item dengan in game currency yang didapatkan dengan memainkan match online maupun offline. Item-item yang masih terlock dapat dibuka dengan treasure match. Profile pun bisa dicustomisasi dan diganti sesuka hati.

Tekken 7 juga menghadirkan fitur online agar kita bisa bertanding dengan fighter lain. Menurut gw ini bagus karena ini game game fighting yang bisa saja cepat ditinggalkan.

Untuk kalian yang belum pernah mengikuti game Tekken ini dan takut gangerti sama storyline nya, Tekken 7 memberikan fitur untuk kalian bisa menonton cut scene yang ada di serial Tekken sebelumnya dengan membeli menggunakan in-game currency.
  • ·   Storymode


Storymode Tekken 7 memberikan kita sebuah cerita permusuhan antara Heihachi, Kazuya dan bbrp karakter lainnya yang berhubungan dengan Mishima Family. Disini kita akan lebih jelas tentang permusuhan satu darah ini. Akan ada banyak flashback ke serial Tekken yang sebelumnya agar kita ingat kembali dengan cerita serial Tekken sebelumnya.

Di storymode ini juga kalian akan tau latar belakang Akuma dari Street Fighter yang muncul di game. Hadirnya Akuma cukup menjadi misteri. Tekken 7 ga cuma menghadirkan karakter cross universe tapi juga ikut memasukkannya ke dalam storyline yang masuk akal.

Yang menarik lagi adalah Bahasa yang digunakan pada storyline sesuai dengan Bahasa karakternya. Karakter Jepang tetap dengan Bahasa Jepangnya. Karakter Italia dengan Bahasa Italia. Dan ada karakter yang menggunakan Bahasa asli mereka. Membuat setiap cut-scene menjadi semakin menarik.


***

Overall, game ini menurut gw keren parah dari segala aspek. Gw berharap ada Tekken berikutnya karena ceritanya yang masih super gantung aja. Dan gw harap akan ada DLC dari Namco untuk karakter-karakter lain sehingga gw bisa menggunakan karakter-karakter lama yang ngangenin.

5 komentar: